Penambahan 4 Kasus Positif Covid-19, diantaranya Pasangan Suami Istri

Kasus Positif Covid-19 Kota Metro kembali bertambah 4 kasus baru positif, diantaranya adalah pasangan suami istri.

4 kasus baru tersebut adalah P689 S (56) warga Yosorejo Metro Timur Kota Metro. Kronologis yang bersangkutan mempunyai riwayat kanker Limpoma dan rencana kemoterapi di Jakarta. Pada tanggal 22 Maret, (S) lakukan swab mandiri di RSU A Yani untuk persyaratan dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Kini yang bersangkutan dirawat di RS Advent Balam.

Lalu, P690 Si (60) warga Ganjar Asri Metro Barat Kota Metro. Kronologis pada tanggal 22 Maret yang bersangkutan datang ke UGD RSU A Yani dengan keluhan sesak dan batuk. P690 yang mempunyai riwayat DM tersebut lakukan dirapid antigen dengan hasil reaktif. Pada tanggal 23 Maret, (Si) diswab dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Kini yang bersangkutan masih dirawat di RSU.

Kemudian adalah pasutri warga Mulyojati Metro Barat Kota Metro, yakni P691 Fds (66) dan P692 Zi (65). Kronologis berdua suami-istri pada tanggal 12 Maret berobat ke puskesmas dengan keluhan demam, nyeri otot, flu dan sakit tenggorokan. Kemudian di tanggal 15 Maret dikarenakan belum ada perubahan, yang bersangkutan berdua dibawa ke UGD RS Bumi Waras Balam, dirapid antigen dengan hasil reaktif, dan kemudian dilakukan swab. Lalu pada tanggal 16 Maret hasil dari Labkesda dinyatakan positif, kini (Fds) dan (Zi) masih dirawat di RS Bumi Waras.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *