Penambahan 2 Kasus Positif Covid-19

Update data terkini penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Metro.

Per tanggal 26 Februari 2021, Penambahan 2 kasus positif Covid-19, yakni pasien P606 PM (63) warga Iringmulyo Metro Timur Kota Metro, dengan kronologis tanggal 24 Februari yang bersangkutan datang ke UGD RS dg keluhan batuk, sesak dan lemas. PM dilakukan rapid dengan hasil reaktif, kemudian pada tanggal 25 Februari diswab dan hasil dinyatakan positif.

Selanjutnya P607 K H (39) warga Margorejo Metro Selatan kota Metro. Kronologis pada tanggal 25 Februari yang bersangkutan datang ke UGD RS dengan keluhan nyeri perut, mual dan tidak nafsu makan. K H dirapid antigen dengan hasil reaktif, lalu diswab dan hasil positif.

Kini kedua pasien tersebut masih dalam perawatan. Dengan penambahan 2 kasus positif, kini total kasus konfirmasi keseluruhan 607 kasus.

Untuk data tanggal 27 Februari, tidak ada penambahan kasus positif. Dengan status Kota Metro Zona Orange, Pemkot Metro terus menghimbau kepada masyarakat Kota Metro untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *