9 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Metro

Kasus penambahan Covid-19 di kota Metro masih bertambah, pada Minggu terjadi penambahan 9 orang terkonfirmasi positif Covid-19, (28/02/2021).

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Metro, 9 orang tersebut diantanya

  1. P608 Nama Tn. MH umur 39 tahun
    Alamat Mulyojati Metro Barat Kota Metro.
    Dengan kronologis pasien bekerja di Lampung Tengah dan mengeluh badan menggigil namun suhu tubuh normal. Saat ini menjalani Isoma di rumah.
  2. P609 nama Ny. SF umur 58 tahun
    Warga Mulyojati, yang juga merupakan ibu dari Tn. ID (P600) yang telah terkonfirmasi Positif. Saat ini menjalani isoma di rumah.
  3. P610 atas nama Tn. ER umur 35 tahun
    Warga Banjarsari, Metro Utara Kota Metro.
    Dengan kronologis, pasien bekerja di Rumah Sakit, pada tanggal 12 Febuari mengeluh demam dan sakit kepala, saat ini Isoman dirumah.
  4. P611 atas nama Ny. B umur 48 tahun
    Warga Hadimulyo Timur, Metro Pusat Kota Metro. Dengan kronologis, pasien merupakan rekan sekantor Tn. D (P602) yang telah terkonfirmasi Positif. Asien mengeluh demam dan saat ini Isoman dirumah..
  5. P612 atas nama Tn. BP umur 53 tahun
    Warga Margorejo, Metro Selatan.
    Dengan kronologis pada tanggal 20 Febuari 2021 datang ke UGD Rumah sakit dengan keluhan pusing, mual dan nyeri ulu hati. Dari hasil tes swab pasien di nyatakan positif dan saat ini menjalani soman dirumah.
  6. P613 atas nama Ny. MRR S umur 34 tahun
    Warga Mulyojati, Metro Barat.
    Kronologis yang bersangkutan bekerja di RS l . Pada tanggal 18 Febuari datang ke UGD RS dengan keluhan demam, lalu dirapid antigen reaktif. Tanggal 22 Febuari diswab dengan hasil positif. Isoman dirumah.
  7. P614 atas nama Ny. NA umur 30 tahun
    Warga Kelurahan Metro, Metro Pusat.
    Dengan kronologis pada tanggal 25 Febuari yang bersangkutan datang ke UGD RS dengn keluhan lemas, pusing dan susah tidur. Lalu dirapid antigen reaktif. Dan tanggal 27 Febuari diswab positif. Saat ini masih dirawat.
  8. P615 atas nama Tn. S umur 60 tahum
    Warga Tejosari, Metro Timur. Dengan kronologis tanggal 23 Febuari datang ke UGD RS dengan keluhan sesak dan batuk kering. Lalu dirapid antigen reaktif.
    Tanggal 27 Febuari diswab dan hasil positif. Masih dirawat.
  9. P616 atas Nama Tn. M M umur 64 tahun
    Warga Margorejo, Metro Selatan.
    Kronologis tanggal 17 Febuari melakukan berobat jalan ke dokter dengan keluhan demam dan tidak enak badannya. Beberapa hari kemudian kontrol ulang lalu disarankan untuk swab. Tanggal 27 Febuari menjalani swab mandiri hasil positif. Saat ini menjalani Isoman dirumah. (Sr)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *