Penambahan 5 Pasien C19 Di Kota Metro

Penambahan 5 Pasien Covid 19 di kota metro,Sabtu (8/05/2021).

Pasien 933; Ny. RN, 34th.

Jl Veteran Hadimulyo Barat Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis, pasien bekerja sehari-hari di salah satu BUMN Metro, dan sedang hamil. Beberapa hari yg lalu bertemu dengan saudara di Bandar Lampung yang terkonfirmasi positif. Lalu pada 1 Mei mengeluh batuk dan pilek lalu rapid antigen mandiri reaktif dan swab mandiri hasil positif. Saat ini isoman dirumah.

Pasien 934; Tn. YS, 53th.

Jl Sawo Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis : pasien merupakan pendeta di Metro dan merupakan suami dari Ny. SDj (P929) yang telah terkonfirmasi Positif dan 6 Mei swab mandiri di RSU A Yani dan hasil positif. Saat ini Isoman.

Pasien 935; Ny. PS, 42th.

Margodadi Metro Selatan kota Metro.
Kronologis : merupakan ASN di Metro, pada 30 April mengeluh demam dan berobat ke klinik dan pada 6 Mei Karena belum ada perubahan kontrol ulang ke klinik Muhammadiyah, dirapid antigen reaktif lalu swab mandiri di RSU A Yani dan hasil positif. Saat ini Isoman.

P936; Tn. YDM, 61th
P937; Ny. YS, 56th.
Sumber Sari Bantul Metro Selatan kota Metro.
Kronologis berdua suami-istri, dan suami merupakan pensiunan dan istri ASN di kelurahan. Dan 5 Mei suami mengeluh hilang penciuman dan bersin-bersin, lalu rapid antigen mandiri reaktif. Sehingga pada 7 Mei berdua swab mandiri di RSU A Yani dan hasil positif. Saat ini Isoman.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *