9 Pasien Menambah Angka Pasien C-19 di Metro

Penambahan 9 Pasien Positif Covid 19 di Kota Metro, Senin (26/04/2021).
Pasien 854; Tn. SH,  65 tahunPasien 856; Ny. NY, 60 tahun   Mulyojati Metro Barat Kota Metro.  merupakan suami-istri dengan kronologis usai menghadiri acara arisan keluarga dari berbagai wilayah di Lampung, lalu mengeluh demam,batuk dan pusing dan swab mandiri di RSU A Yani i dinyatakan positif. Isoman dirumah.
Pasien 856; Ny. MRJ, 38 tahun Perum Prasanti Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Pegawai  Bank di Metro dengan kronologis mengeluh demam dan flu, minum obat sempat sembuh lalu kambuh lagi,lalu melakukan rapid antigen mandiri reaktif dan swab mandiri di RSU A Yani dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Isoman dirumah.
Pasien 857; Ny. M, 45 tahun Jl A Yani  Iringmulyo Metro Timur Kota Metro. Merupakan tenaga kesehatan  dengan keluhan batuk,sesak dan pusing. Dirapid antigen reaktif, lalu diswab dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat di RS.
Pasien 858; Tn. P, 66 tahunJl Teri Yosodadi Metro Timur Kota Metro. Dengan keluhan demam dan batuk. Dirapid antigen reaktif dan diswab hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat di Rumah Sakit.
Pasien 859; Ny. HA, 26 tahun Jl Murai Hadimulyo Timur Metro Pusat Kota Metro. Merupakan Tenaga Kesehatan dengan mengeluh demam dan melakukan rapid antigen reaktif, lalu melakuka. diswab dan hasil dari labkesda dinyatakan positif. Isoma dirumah.
Pasien 860; Tn. S, 52 tahun Karang Rejo Metro Utara Kota Metro.  Kronologis datang ke UGD RS dengan keluhan sesak, nyeri ulu hati, mual dan muntah dan memiliki riwayat DM. Dirapid antigen reaktif Lalu diswab dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat di RS.
Pasien 861; Ny B, 57 tahun. Jl DR Soetomo  Purwosari Metro Utara Kota Metro. Kronologis pasien datang ke UGD RS dengan keluhan demam +/-5 hari yg lalu, batuk (+/- 3 hari yang lalu,sesak, mual dan muntah. Dirapid antigen reaktif, Lalu diswab dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat di RS.
Pasien 862; Tn. S, 57 tahun Jl A Yani Iringmulyo Metro Timur Kota Metro. Merupakan pekerja dibengkel milik sendiri dengan kronologis mengeluh sakit perut (maag) lalu berobat ke klinik di sekampung Lampung Timur dan keluhan bertambah, sehingga lemas dan demam.Berobat kembali ke RS lalu dirapid antigen reaktif dan swab mandiri di RS dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Isoman dirumah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *