7 Pasien Menambah Angka Pasien C19 Di Metro

Penambahan 7 pasien baru Covid 19 di Kota Metro, Selasa (11/05/2021).

Pasien 953; Tn. AHR, 42th.

Jl Maulana Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis sehari-hari bekerja di toko kertas Yukum Jaya Bandar Jaya Lampung Tenggah.dan telah mengalami batuk pilek dan meminum obat dari warung sehingga mereda. Namun pada bulan Mei mengalami batuk, demam dan hilang penciuman dan melakukan rapid antigen dengan hasil reaktif lalu swab dan hasilnya positif. Isoman dirumah.

Pasien 954; TA, 27th.

Jl Sriti Purwosari Metro Utara Kota Metro.
Kronologis bekerja pada Tn. S(P897) yang telah terkonfirmasi Positif. Dan pada26 April melakukan rapid antigen mandiri hasilnya Non-Reaktif, tanggal 3 Mei dirapid antigen ulang reaktif dan 4 Mei diswab hasil positif. Isoman dirumah.

Pasien 955; Ny. SHW, 37th.

Jl. Teladan Iringmulyo Metro Timur Kota Metro.
Kronologis ibu rumah tangga anak dari Ny.S(P826) yangg telah terkonfirmasi Positif. Tanggal 29 Mei dirapid antigen reaktif. Tanggal 4 Mei diswab dan hasil positif.

Pasien 956; Tn. DP, 32th.

Jl Seluang Yosodadi Metro Timur Kota Metro.
Kronologis karyawan Rumah Sakit, pada 4 Mei datang ke UGD mengeluh demam,batuk dan gangguan penciuman lalu dirapid antigen reaktif. Tanggal 5 Mei diswab dan hasil positif. isoman dirumah.

Pasien 957; An. S, 57th.

Jl Kemiri Iringmulyo Metro Timur Kota Metro.
Kronologis wiraswasta. Pada 8 Mei datang ke UGD Rumah Sakit dengan keluhan batuk,demam dan lemas. Dirapid antigen reaktif dan diswab hasil positif. Masih dirawat.

Pasien 958; An. AS, 51th.

Jl Kunang Metro Kecamatan Metro Pusat Kota.
Kronologis Wiraswasta. Pada 9 Mei dibawa ke UGD dengan keluhan demam. Dirapid antigen reaktif. Lalu di swab dan hasil positif. Masih dirawat.

Pasien 959; An. S, 66th.

Jl Rambutan Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis sehari-hari bertani. Pada 8 Mei dibawa ke UGD dengan Keluhan sesak. Dirapid antibody IgG dan IgM reaktif, rapid antigen non reaktif. Tanggal 9 Mei diswab dan hasil positif. Masih dirawat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *