3 Penambahan Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kota Metro

Senin (07/06/2021), terdapat 3 Penambahan Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kota Metro.

Diantaranya P1148; EY, 24th warga Margorejo Met ro Selatan kota Metro. Kronologis EY adalah IRT dan sedang hamil. Tanggal 5 Juni EY kontrol dan rencana melahirkan di RS Metro dirapid antigen reaktif lalu swab mandiri di RSU A Yani dan hasil positif. Yang bersangkutan saat ini menjalani isolasi mandiri.

P1149; Indhit TU, 32 warga Tejoagung Metro Timur Kota Metro. Kronologis yang bersangkutan dosen PT di Metro dan anak dari SW (P1113) yang telah terkonfirmasi. Tanggal 29 Mei dirapid antigen reaktif. Tanggal 2 Juni diswab, lalu tanggal 5 Juni dibawa ke UGD RSU A Yani dengan Keluhan batuk dan sesak lalu diswab dan hasil positif. Yang bersangkutan masih dirawat.

P1150; PR, 73th warga Yosorejo Metro Timur Kota Metro. Kronologis yang bersangkutan adalah pensiunan dan merupakan mertua dari AS (P1104) yang telah terkonfirmasi. Tanggal 1 Juni PR rapid antigen mandiri hasil negatif. Tanggal 3 Juni yang bersangkutan mengeluh demam lalu swab mandiri di labkesda dan tanggal 4 hasil positif. Kini PR menjalani isolasi mandiri.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *