14 Orang Terkonfirmasi Positif dan 1 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Berdasarkan dari Dinas Kesehatan Kota Metro menginformasikan bahwa, sebanyak 14  warga Kota Metro yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Selasa (09/03/2021).

  1. P640 atas nama Ny. ZJ, 28 umur tahun

Warga Imopuro, Metro Pusat.  Dengan kronologi mengeluh demam, pada tanggal 1 Maret melakukan rapid antigen dan tanggal 7 Maret hasilnya positif , saat ini menjalani isolasi di rumah.

2. P641 atas nama Ny. MI umur 44 tahun

Warga Metro, Kecamatan Metro Pusat. Dengan kronologis  tanggal 23 Febuari mengeluh lemas dan pusing. Tanggal 28 Febuari hilang penciuman dan tanggal 7 Maret hasil positif, saat ini isolasi di rumah.

3. P642 atas nama Tn. K umur 40 tahun

Warga Tejoagung, Metro Timur. Dengan kronologis tanggal 28 Febuari mengeluh pusing, mual dan demam, lalu rapid antigen mandiri reaktif.  Tanggal 3 Maret tes sweb dan tanggal 7 Maret hasil  positif. Saat ini Isoman dirumah.

4. P643 atas nama Tn. S umur  61 tahun

5. P644 atas nama Ny. N umur 58 tahun

6. P645 atas nama Ny. DT umur 31 tahun

7. P646 atas nama Ny. IWU umur 36 tahun

Keempat orang ini warga Tejosari, Metro Timur dan merupakan sekeluarga dan serumah terdiri suami, istri dan anak. Dengan kronologi Suami sehari-hari bekerja di Bandar Lampung, pulang pergi Metro-Bandar Lampung.  Tanggal 2 Maret suami mengeluh batuk lalu berobat ke dokter dan  dirapid reaktif. Lalu keluarga juga reatif. Tanggal 7 Maret hasil sweb positif. Saat ini Suami dan istri di rawat di Rumah Sakit, dan anaknya menjalani isolaso di rumah.

8. P647 atas nama Ny. RI umur 41 tahun

9. P648 atas nama an. KAP (p), umur 6 tahun

Keduanya merupakan ibu dan anak warga Margorejo, Metro Selatan. Dengan kronologi juga merupakan istri dan anak dari Tn. K H (P607) yang telah terkonfirmasi Positif. Tanggal 2 Maret Istri mengeluh demam dan hilang penciuman. Tanggal 4 Maret berdua diswab dan tanggal 7 Maret hasil positif. Isoman dirumah.

10. P649 atas nama Ny. S umur 71 tahun.

Warga Rejomulyo, Metro Selatan. Dengan kronologis tanggal 2 Maret datang ke UGD Rumah Sakit dengan keluhan demam dan lemas. Tanggal 3 Maret diswab dan tanggal 7 Maret hasil positif. Saat ini masih dirawat.

11. P650 atas nama Ny. M umur 39 tahun

Warga Rejomulyo, Metro Selatan. Dengan kronologis istri dari Tn. ID (P600) yang telah terkonfirmasi Positif. Pada taggal 2 Maret datang ke UGD Rumah Sakit dengan keluhan demam, batuk dan sesak. Tanggal 7 Maret hasil sweb positif. Saat ini Isoman dirumah.

12. P651 atas nama Ny. S umur 55 tahun

Warga Banjarsari, Metro Utara. Dengan kronologi tanggal 28 Febuari datang ke UGD Rumah Sakit dengan keluhan penurunan kesadaran, lemah anggota gerak kiri dan kejang, serta nyeri kepala. Tanggal 1 Maret sweb hasil negatif, dan tanggal 2 Maret sweb ke dua mengalami perburukan dan penurunan kesadaran. Tanggal 3 Maret pkl. 00.00 WIB perburukan dan penurunan kesadaran. Pukul 00.10 WIB  mengalami apnoe (henti napas) dilakukan RJP. Pukul 00.19 WIB dinyatakan meninggal. Yang bersangkutan mempunyai riwayat komorbid. Dan tanggal 7 Maret hasil swab  positif.

13. P652 atas nama Tn. FN umur 32 tahun.

Warga Yosomulyo, Metro Pusat. Dengan kronologi  yang bersangkutan merupakan anggota Polres Mesuji. Tanggal 1 repit reaktif dan tanggal 7 Maret hasil sweb positif. Saat ini Isoman dirumah.

14. P653 atas nama Tn. PG umur 40 tahun. Warga Iringmulyo, Metro Timur.

Dengan kronologis tanggal 2 Febuari kunjungan ke Trimurjo Lampung Tengah acara tasyakuran. Beberapa hari kemudian mendapat info bahwa ada saudaranya yang terkonfirmasi positif. Yang bersangkutan mengeluh demam kurang lebih 10 hari dan menjalani repit dan sweb dengan hasil positif. Saat ini menjalani isolasi dirumah.  (Sr)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *