11 Pasien Menambah Jumlah Pasien Covid-19 Di Kota Metro


Penambahan Pasien Terkonfirmasi covid hari ini sebanyak 11 orang, sehingga jumlah total 994, Senin (17/05/2021).

Pasien 984; An. YKO, 31th

Jl Seluang Yosodadi Metro Timur Kota Metro.
Kronologis : pasien merupakan istri dari Tn. DP(P956) yangg telah terkonfirmasi. Dan pasien memiliki keluhan batuk, dan ada juga riwayat DM dirapid antigen reaktif lalu diswab dinyatakan positif saat ini masih dirawat di Rumah Sakit.

Pasien 985; An. EY, 38th.

Jl Rimba Kesuma Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis wiraswasta, pada 8 Mei datang ke dengan keluhan demam dan batuk, dirapid antigen reaktif dan di Swab hasil dari labkesda dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 986; An. S,. 45th.

Jl Pesantren

Mulyojati Metro Barat Kota Metro.
Kronologis

Kronologis wiraswastawan,9 Mei datang ke UGD dengan keluhan lemas dan flu. Dirapid antigen reaktif, 10 Mei diswab dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 987; An. ZLN, 18th.

Jl CempakaGanjar Asri Metro Barat Kota Metro.
Kronologis anak dari Tn TK(P950) yang telah terkonfirmasi. Pada 8 Mei datang ke UGD RS Mardi dengan Keluhan mual, muntah lemas dan nafsu makan menurun. Dirapid antigen reaktif. 9 Mei diswab hasil dari labkesda dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 988; An. EE, 40th.

Prasanti Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis wirausaha, 13 Mei datang ke UGD dengan keluhan sesak, dirapid antigen reaktif. Lalu diswab dan hasil TCM dinyatakan positif, saat ini masih dirawat.

Pasien 989; An. D, 49th.

Margorejo Metro Selatan kota Metro.
Kronologis ibu rumah tangga. 13 Mei dibawa ke UGD dengan Keluhan sesak. Dirapid antigen reaktif. Lalu diswab dan 14 Mei hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 990; An. JS, 58th
Pasien 991; An. H, 42th
Jl Dempo Yosorejo Metro Timur Kota Metro.
Kronologis berdua suami-istri. 15 Mei berdua dibawa ke UGD dengan Keluhan batuk dan nafsu makan menurun. Dirapid antigen reaktif. Lalu diswab dan hasil dari TCM RSU A Yani dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 992; An. D, 60th
Pasien 993; An. FDU, 58th.
Jl BantengHadimulyo Timur Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis berdua suami-istri, pensiunan PNS. 15 Mei dibawa ke UGD dengan Keluhan batuk dan lemas di rapid antigen reaktif. Lalu diswab dan hasil dari TCM dinyatakan positif. Masih dirawat.

Pasien 994; An. DjS 57th.

Jl Tapir Hadimulyo Timur Metro Pusat Kota Metro.
Kronologis ASN Pemda Lampung Timur. 15 Mei dibawa ke UGD dengan keluhan batuk,pusing dan tenggorokan sakit. Dirapid antigen reaktif. Lalu diswab dan hasil dari TCM dinyatakan positif. Masih dirawat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *